Kamis, 08 November 2012

CONGRATULATIONS OBAMA !





Dok Pribadi/Twitter.com
Eva Longoria (mengenakan blus kaus abu-abu) dan teman-temannya merayakan secara kecil-kecilan kemenangan kembali Barack Obama menjadi Presiden AS.

LOS ANGELES, Amerika Serikat
 — Salah seorang selebritas pendukung Barack Obama untuk menjadi presiden Amerika Serikat, Eva Longoria (37), mengungkapkan  kebahagiaannya melalui akun Twitter atas keberhasilan Obama melanjutkan kepemimpinannya di AS.

"We did it!!! Obama re-elected!!!!! Yes!! Yes We Can!" kicau sang pemilik akun @EvaLongoria ini.

Melalui Twitter, Longoria menuangkan pula rasa terharunya dan menceritakan bahwa ia juga langsung membuat perayaan kecil-kecilan bersama sejumlah teman dekatnya begitu ia mengetahui bahwa Obama diproyeksikan akan menang lagi. "Me and my friends celebrating! I'm on tears! Moving the country forward!!! Obama!!!" kicaunya lagi.

Selain berkicau, Longoria juga memajang sebuah foto yang memperlihatkan ia dan kawan-kawan dekatnya sedang merayakan kemenangan Obama tersebut.

Mantan pemeran film seri Desperate Housewives ini bukan hanya basa-basi mendukung Obama. Pada 1 November 2012, ia hadir dalam kampanye Obama di North Las Vegas, Nevada, yang digelar oleh Obama sendiri.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar